Sabtu, 05 Februari 2011

Saat Indah Masa SMA


Mungkin benar orang bilang saat paling indah saat kita masih SMA, semua mungkin bebas kita lakukan pada masa SMA. Masa SMA kita bebas mengekspresikan semua perasaan kita.

Jadi bingung mau mulai dari mana pokoknya semua kenangan masa SMA saat-saat yang tak terlupakan. Semua berawal saat kita mulai menentukan sekolah setelah kita lulus dari SMP kita mau nerusin dimana, dari situ kita mulai dituntut untuk memilih sekolah mana yang pas dengan keinginan kita.

Mungkin semua akan memilih sekolah yang bonafide dan berkelas tapi buat aku sekolah bonafide dan berkelas adalah nomor ke sekian, yang penting adalah menyesuaikan kemampuan kita baik itu kemampuan materi dan kecerdasan kita

Kalau ngomong-ngomong tentang SMA pasti yang teringat sekarang adalah SMA Negeri 4 Kediri kenapa mesti SMA Negeri 4 Kediri karena saya dulu sekolah disana, bukannya apa2 bagaimanapun juga sekolah ini menyimpan banyak kenangan baik itu kenangan indah, sedih, menggelikan, bahkan memalukan pernah terjadi di sana.

Kita mulai dari kenangan indah saat di SMA. Mungkin ini juga bisa dibilang kenangan yang menggelikan sekaligus memalukan karena saat itu saat pertama merasakan betapa malunya ditolak cewek, huh betapa malunya saat itu sampai sekarang q masih gak bisa membayangkan betapa malunya saat itu, nah kenangan yang indahnya setelah beberapa hari dari waktu q ditolak anehnya cewek itu bilang klo dia mau jadi pacar aku, waahhh betapa senang aku saat itu.
sehari, seminggu ku lalui dengan pacar baru satu bulan ku lalui dengan perasaan senang pas masuk bulan ke dua mulai kurasakan perasaan yang menyakitkan.

saat saat indah di SMA masih banyak lagi saat-saat lagi kumpul sama teman-teman, saat gak ikut suatu mata pelajaran, nongkrong di kantin, masih ingat saat tidak ikut pelajaran paling sering pas mata pelajaran Geografi yang d ajar pak Tatag anak2 pasti ke kantin

masih banyak kenangan indah saat di SMAN 4 Kediri yang paling berkesan dari SMAN 4 Kediri adalah semua gurunya ramah dan cara mengajarnya yang penuh kekeluargaan membuat semuanya jadi tambah berkesan terima kasih kepada Bapak Ibu Guru saya tidak akan melupakan semua jasa-jasamu.

memang benar saat2 d SMA memang bener2 Masa Paling Indah

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa coment